Rabu, 28 Oktober 2009

Cita _ Cita


cita -cita merupakan sesbuah keinginan dari setiap orang untuk mendapatkan masa depan yang cerah. Maka dari itu, saya memiliki sebuah cita cita yang tidak terlalu muluk - muluk tetapi dapat membuat saya senang dan saya suka mengerjakannya.
My dream atau cita-citaku adalah menjadi seorang desainer untuk logo, lambang dan lain sebagainya yang berhubungan dengan dunia desain kecuali dunia mode atau fashion.
Itu adalah salah satu kerjaan yang saya suka karena membuat saya ataupun orang lain dapat mengeluarkan atau menyampaikan kreativitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Your IP

Thank's





Thanks to








All My Friends

Semua Guru - Guru


S4L!m'sblogZ


http://mutmainna-alone.blogspot.com/
"/>



Trik-Tips Blog



Banner Exchange

Blog Tutorial

thedayat




ilmuwebsite.com








Visitor Counter

Flag Counter

free counters

Agung Kurniawan Site's Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER Blogger Templates